Program Doktor Ilmu Administrasi Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya

adalah salah satu dari delapan program pascasarjana yang dikelola oleh Untag Surabaya. Berdiri sejak tahun 2000, program DIA Berupaya mencetak lulusan yang berwawasan High Academic Values, yang berarti untuk serta mencerdaskan kehidupan bangsa Indonesia dalam rangka mengentas masyarakat dari kebodohan dan kemiskinan untuk masyarakat adil dan makmur.

Program DIA memiliki konsentrasi administrasi publik dengan dimensi Kebijakan Publik, Organisasi Birokrasi, Manajemen Publik, dan Otonomi Daerah. Kuliah pada Program ini dilaksanakan dengan skema 3 tahun perkuliahan yang terdiri dari 2 semester klasikan dan 4 semester penyusunan disertasi. Tahapan dari penyusunan disertasi terdiri dari: 1) Penyusunan Judul; 2) Seminar Pra Proposal; 3) MKPD; 4) Seminar Proposal; 5) Kelayakan/Finalisasi; 6) Ujian Tertutup; 7) Ujian Terbuka

Program studi Doktor Ilmu Administrasi Untag Surabaya beralamat di Gedung F Lantai I, Kampus Untag Surabaya, Jalan Semolowaru 45 Surabaya dengan alamat email: humas@untag-sby.ac.id  dan alamat website: www.untag-sby.ac.id.