Kerjasama dengan FISIP Unej Jember

Selasa, 28 Juni 2022 - 11:23:10 WIB
Dibaca: 10 kali

Rabu tanggal 22 Juni 2022 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Untag Surabaya melakukan kunjungan sekaligus penandatanganan kerjasama (MoA) dengan Universitas Negeri Jember.

Kerjasama dilakukan setelah sebelumnya dekan FISIP Untag Surabaya dan dekan FISIP Unej Jember melakukan pembicaraan awal. Dari pertemuan awal tersebut akhirnya memunculkan draf MoA antara kedua perguruan tinggi tersebut.

Berangkat dari kampus merah putih untag Surabaya, rombongan dipimpin langsung oleh  ibu dekan Dr. Dra. Ayun Maduwinarti, MP. Turut serta dalam rombongan antara lain:  wakil dekan Drs. Agung Pujianto, MM, para kaprodi Prof Dr. V Rudy Handoko, MS (Kaprodi Doktor Ilmu Administrasi), Prof. Dr. Agus Sukristyanto, MS (Kaprodi Magister Administrasi Publik), Anggraeny P., S.AP., M.AP (Kaprodi Administrasi Negara), Dra. Ni Made Ida Pratiwi, MM (Kaprodi Administrasi Niaga), dan dari tata usaha turut hadir Wahyudi dan Risca Afrida.

Rombongan dari FISIP Untag diterima di ruang tamu dekanat pada pukul 12.00 WIB untuk kemudian bersama sama diterima oleh keluarga besar FISIP Unej di ruang rapat fakultas.  Hadir dalam kegiatan tersebut Dekan FISIP Unej Jember beserta jajarannya. Dalam sambutannya dekan FISIP Jember berpesan bahwa kerjasama ini diharapkan berlangsung selama 2 tahun dan harus segera dimulai agar ketika memasukki semester gasal 2022 bentuk bentuk kerjasamanya sudah bisa diimplementasikan.

Pada kesempatan yang sama dekan FISIP Untag Surabaya menyampaikan rasa terimakasih atas segala kesempatan maupun jamuan yang diberikan. Kerjasama yang dilakukan merupakan serangkaian upaya dari Untag Surabaya untuk memenuhi Indeks Kinerja Utama (IKU).

Bentuk kerjasama yang bisa dilakukan adalah:

Pendidikan (pemutakhiran kurikulum dengan luaran RPS, bahan ajar, buku ajar, buku dan lain lain termasuk team teaching).

Penelitian (kolaborasi penelitian baik dengan mitra dunia usaha dan dunia industry maupun dengan perguruan tinggi lain).

Pengabdian (kolaborasi pengabdian bisa berupa KKN bersama).

Bidang Pengelolaan Jurnal (kolaborasi dalam pengelolaan jurnal, baik penulis maupun reviewer).

Bidang Pembinaan SDM (kolaborasi dalam meningkatkan jumlah professor, membuat karya yang bisa menunjang percepatan kualitas SDM).

 



Untag Surabaya || FISIP Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya|| Elearning Untag Surabaya